Skip to main content

3 Alasan Penting Kenapa Harus Berkunjung Ke Magelang

Magelang : 3 Alasan Penting kenapa harus berkunjung ke magelang
Magelang adalah suatu daerah yang terletak diantara 2 kota besar yaitu semarang dan yogyakarta. Magelang merupakan jalan utama semarang jogja. Pasti sudah banyak orang tahu dimana itu magelang.

Magelang terdiri dari kab. Magelang dan kota magelang, dari segi wilayah kab magelang lah yang mempunyai wilayah paling luas. Sudah terlihat jelas dari deskripsi diatas maka potensi wisata juga lebih banyak di kabupaten magelang. Namun anda harus tahu 3 alasan penting yang membuat anda harus berkunjung ke magelang.

Magelang terletak didataran tinggi tepatny diantara 2 gunung besar. Yaitu gunung merapi dan merbabu disisi timur dan gunung sumbing disisi barat. Jadi sudah bisa digambarkan kalau magelang mempunyai suhu udara yang tidak terlalu panas. Dibandingkan dengan wilayah disekitarnya. Berikut 3 alasan kenapa anda harus berkunjung ke magelang.

3 Alasan Penting Kenapa Anda Harus Berkunjung Ke Magelang

1. Terdapat Salah Satu Dari 7 Keajaiban Dunia

Candi Borobudur, negara mana sih!! Yang tidak tahu candi borobudur, tempat ibadah agama hindu budha ini sudah sangat terkenal di mancanegara. Banyak sekali turis asing yang berkunjung setipa tahunnya. Bangunan bersejarah ini tak pernah sepi pengungung setiap harinnya.

Tapi pernahkah anda berkunjung ke candi borobudur?? Ya sebagai orang indonesia seharuanya anda sudah mengunjungi bangunan keajaiban dunia ini. Kalau belum anda dapat memasukkan candi borobudur ke daftar tempat wisata yang akan anda kunjungi.

2. Pemandangan Alam Yang Indah

Magelang mempunyai pemandangan alam yang sangat bagus, dengan banyak gunung yang mengitari magelang. Maka anda tidak akan sulit untuk mencari sebuah obyek yang bagus untuk anda foto. Salah satu tempat yang saya rekomendasikan adalah gardu pandang merapi.

Masih banyal lagi tempat yang menyajikan pemandangan yang sangat indah, seperti top selfi didaerah pakis, ketep pas dan masih banyak lagi lainnya.

3. Wisata Kuliner Magelang

Masalah kuliner di magelang tidak pernah kalah dari daerah lain seperti yogyakarta dengan gudeg-nya dan semarang dengan dengan bakpia. Magelang juga mempunyai makanan khas seperti gethuk trio, kupat tahu, pecel dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi anda food blogger saya rasa magelang bukanlah tempat yang salah untuk anda kunjungi. Anda dapat me-review banyak makanan di magelang.

Jadi, anda tidak perlu ragu lagi untuk berkunjung ke magelang. Segera masukkan magelang sebagai daftar tempat wisata yang akan anda kunjungi. Marilah kita ikut ramaikan progam pemerintah visit indonesia.

Demikian artikel saya kali ini tentang 3 alasan penting harus berkunjung ke magelang. Mudah-mudahan artikel ini bisa menjadi referensi yang baik untuk anda.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Penyebab Kebakaran Hutan Di Lahan Gambut Sulit Padam

Kebakaran Hutan : Kebakaran Di Lahan Gambut Sudah hampir 6 bulan republik ini mengalami bencana asap yang disebabkan oleh perilaku manusia yang serakah. Darurat asap terjadi diberbagai daerah di indonesia, wilayah yang paling parah terdampak kabut adalah sumatera utara, kalimantan tengah, kalimantan barat, pekanbaru dan riau. Transmigrasi dilahan gambut Sebagian besar daerah yang terdampak kabut asap mempunyai luas wilayah lahan gambut ribuan hektar. Dan lebih parahnya kebakaran tersebut terjadi di lahan gambut. Sehingga membuat kebakaran itu pun semakin parah. Kebakaran di lahan gambut sangat sulit untuk dipadamkan. Inilah yang menimbulkan banyak kabut asap karena kita ketahui kebakaran yang terjadi dilahan gambut akan memproduksi asap lebih banyak daripada di lahan pada umumnya. Inilah beberapa faktor yang menyebabkan kebakaran hutan di lahan gambut sulit untuk dipadamkan.

Parah!! Kebakaran Gunung Lawu Meluas, Api Semakin Sulit Dipadamkan

Kebakaran Gunung Lawu Meluas - Bencana kebakaran hutan di lereng Gunung Lawu semakin meluas. Kebakaran di lereng Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur, tersebut sudah mendekati area pemukiman.  KOMPAS.COM/ M Wismabrata Hal ini membuat tim sar gabungan jawa timur dan jawa tengah semakin sulit untuk memadamkan api di lereng gunung lawu. PMI solo pun ikut diterjunkan untuk turut membantu korban kebakran. 

Jadwal Resmi Turnamen Piala Jendral Sudirman

Jadwal Resmi Piala Jendral Sudirman - Belum lama ini telah diadakan turnamen piala presiden yang akhirnya dimenangkan oleh Persib Bandung dengan gelar pemain terbaik diraih oleh zulham zamrun. Untuk mengisi kekosongan turnamen sepak bola di negeri ini akibat dari dibekukannya PSSI, akhirnya belum lama ini pihak mahaka sports dan entertaiment yang di pasrahkan kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk menggelar turnament pila jendral sudirman untuk merilis jadwal resmi piala jendral sudirman. Piala ini sejatinya telah dimajukan ke tanggal 10 November mendatang. Turnamen ini sendiri akan dibuka oleh presiden republik indonesia ir joko widodo di malang jawa timur. Laga pertama pun akan dimulai dengan tuan rumah Arema Cronus VS Gresik United di stadion kanjuruhan pada pukul 20.00 WIB.