Skip to main content

Ini Dia 5 Smartphone Dengan Harga Fantastis Tahun 2015

Smartphone : 5 Smartphone Dengan Harga Fantastis

Hallo sobat poster bagi anda yang mempunyai kantong tebal mungkin anda akan berfikir untuk membeli smartphone dengan jumlah produksi yang terbatas dan harga yang mencapai ribuan dollar. Dan dengan harga yang selangit pasti smartphone tersebut mempunyai model dan fitur diatas rata-rata.
ini dia 5 smartphone dengan harga fantastis tahun 2015

Namun ada juga smartphone dengan harga fantastis yang diproduksi masal pada tahun 2015. Biasanya smartphone-smartphone ini mempunayi fitur diatas rata-rata dan desain yang eksklusif. Apa saja smartphone ini.

Berikut 5 smartphone dengan harga fantastis tahun 2015 yang diproduksi masal. Seperti dilansir phone arena.


1. Galaxy Note 5

Galaxy Note 5 adalah smartphone buatan samsung yang sangat disukai banyak orang. Smartphone ini mempunyai fitur diatas rata-rata dan di bandrol dengan harga yang lumayam mahal. Konon smartphone ini merupakan barang super .mahal di kelasnya.

2. Sony Xperia Z5 Premium

Smartphone yang terbilang sangat mahal selanjutnya adalah Sony Xperia Z5 Premium. Walaupun smartphone ini belum keluar ke pasar dan akan mulai di jual mulai bulan depan ini akan di bandrol pada harga kisaran 10,7 jt.

3.iPhone 6S

Smartphone dengan harga mahal lainnya adalah iPhone 6S, smartphone yang satu ini sangat di kagumi remaja. Bamyak orang rela mengorbankan dirinya untuk mendapatkan gadget yang satu ini. Smartphone pabrikan apel ini dibandrol dengan harga 8,8jt. Bagaimana apa anda tertarik untuk membelinya?

4. Samsung Galaxy 6S Edge+

Samsung galaxy 6S Edge+ merupakan smartphone termahal pabrikan samsung. Dengan desain ekslusif dan fitur diatas rata-rata dan dilengkapi memori internal yang cukup besar yakni 32GB, 64GB dan 128GB, dengam memori yang sebesar itu pihak samsung pun tidak menyediakan ruang untuk memori eksternal. Samrtphone ini di bandrol dengan harga 11,6 jt, dengam smartphone yang mempunyai kapasitas memori 128 GB.

5. iPhone 6S Plus

Inilah smartphone super mahal yang terakhir yakni iPhone 6S Plus, smartphone yang mempunyai ukuran layar 5,5 inch ini dibandrol dengan harga 12,9 jt untuk smartphone dengan kapasitas memori 128 GB jauh lebih tinggi sekitar $100 dengan yang berkapasitas 64 GB.

Jadi, smartphone super mahal pun selalu di imbangi dengan fitur yang diatas rata-rata. Apakah anda berminat untuk membelinya?

Keywords : smartphone mahal, smartphone terbaru, hp samsung galaxy, harga hp tahun 2015

Comments

Popular posts from this blog

Ini Penyebab Kebakaran Hutan Di Lahan Gambut Sulit Padam

Kebakaran Hutan : Kebakaran Di Lahan Gambut Sudah hampir 6 bulan republik ini mengalami bencana asap yang disebabkan oleh perilaku manusia yang serakah. Darurat asap terjadi diberbagai daerah di indonesia, wilayah yang paling parah terdampak kabut adalah sumatera utara, kalimantan tengah, kalimantan barat, pekanbaru dan riau. Transmigrasi dilahan gambut Sebagian besar daerah yang terdampak kabut asap mempunyai luas wilayah lahan gambut ribuan hektar. Dan lebih parahnya kebakaran tersebut terjadi di lahan gambut. Sehingga membuat kebakaran itu pun semakin parah. Kebakaran di lahan gambut sangat sulit untuk dipadamkan. Inilah yang menimbulkan banyak kabut asap karena kita ketahui kebakaran yang terjadi dilahan gambut akan memproduksi asap lebih banyak daripada di lahan pada umumnya. Inilah beberapa faktor yang menyebabkan kebakaran hutan di lahan gambut sulit untuk dipadamkan.

Parah!! Kebakaran Gunung Lawu Meluas, Api Semakin Sulit Dipadamkan

Kebakaran Gunung Lawu Meluas - Bencana kebakaran hutan di lereng Gunung Lawu semakin meluas. Kebakaran di lereng Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur, tersebut sudah mendekati area pemukiman.  KOMPAS.COM/ M Wismabrata Hal ini membuat tim sar gabungan jawa timur dan jawa tengah semakin sulit untuk memadamkan api di lereng gunung lawu. PMI solo pun ikut diterjunkan untuk turut membantu korban kebakran. 

Jadwal Resmi Turnamen Piala Jendral Sudirman

Jadwal Resmi Piala Jendral Sudirman - Belum lama ini telah diadakan turnamen piala presiden yang akhirnya dimenangkan oleh Persib Bandung dengan gelar pemain terbaik diraih oleh zulham zamrun. Untuk mengisi kekosongan turnamen sepak bola di negeri ini akibat dari dibekukannya PSSI, akhirnya belum lama ini pihak mahaka sports dan entertaiment yang di pasrahkan kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk menggelar turnament pila jendral sudirman untuk merilis jadwal resmi piala jendral sudirman. Piala ini sejatinya telah dimajukan ke tanggal 10 November mendatang. Turnamen ini sendiri akan dibuka oleh presiden republik indonesia ir joko widodo di malang jawa timur. Laga pertama pun akan dimulai dengan tuan rumah Arema Cronus VS Gresik United di stadion kanjuruhan pada pukul 20.00 WIB.