Skip to main content

Inilah 5 Faktor Penyebab Pasangan Anda Selingkuh

5 Faktor Penyebab Pasangan Anda Selingkuh - ada pepatah mengatakan selingkuh itu indah, namun itu berlaku untuk yang melakukan perselingkuhan. Tapi bagaimana dengan yang jadi korbannya apakah itu masih indah? Pasti menyakitkan akhir dari segalanya, siapa yang bermain api pasti akan kena api.
inilah 5 faktor penyebab pasangan anda selingkuh

Ada hal yang harus anda pahami mengapa pasangan anda berselingkuh? Penyebabnya sangat banyak banget dan disini saya akan menjelaskan secara rinci dan cara mengatasinya.

5 Faktor Penyebab terjadinya perselingkuhan?


1. Merasa lebih nyaman
Kenyamanan dalam menjalani sebuah hubungan adalah faktor utama sebuah hubungan akan langgeng. Namun hal ini juga yang dapat menimbulkan perselingkuhan kalau pasangan kita merasa tidak nyaman dengan sikap-sikap protektif yang kita berikan, maybe sifat protek yang diberikan sangat berlebihan.

Sebenarnya sifat protektif terhadap pasangan itu sangat tidak baik. Karena itu menunjukkan kalau anda sebenarnya tidak mempunyai rasa percaya terhadap pasangan anda. Mulailah perbaiki sikap anda yang berlebihan terhadap pasangan.

2. Dalam Proses Mencari Yang Lebih Baik
Sebenarnya inilah tujuan sesorang dalam menjalani pacaran, yaitu untuk mencari yang terbaik. Hal ini thu ngk ada yang salah, yang bikin salah itu kalau dalam sebuah hubungan sudah terjalin komitmen, namun salah satu pihak menyalahi apa yang sudah disepakati.

Itulah yang menyebabkan banyaknya orang patah hati diwaktu pacaran. Karena mereka sudah saling percaya. Tapi lebih baik patah hati diwaktu pacaran daripada setelah menikah.

3. Anda Kurang Menarik
Ya alasan ketiga ini menjadi salah satu faktor yang membuat orang melakukan perselingkuhan. Setiap orang ingin mempunyai pasangan yang menarik dari segi fisik dan pola pikirnya. Jadi kalau pasangan kita sudah tidak tertarik lagi dengan kita, maka bisa dipastikan kalau pasangan kita akan berusaha mencari yang lain.

4. Untuk Meningkatkan Sebuah Karir
Inilah yang sekarang ini banyak terjadi, faktor finansial menjadi salah satu sumber rusaknya sebuah hubungan. Banyak dari mereka melakukan perselingkuhan hanya untuk meningkatkan kariri mereka. Namun ini sungguh menyedihkan apapun alasannya ini sudah menyakitkan hati, benar ngk sahabat poster?

Walaupun alasannya kariri, mereka tetap menggunakan perasaan sebagai dasar untuk melakukan petselingkuhan yang didasari motif karir ini.

5. Pasangan Anda Memang Seorang Playboy/playgirl
Sebaik apapun anda menjaga sebuah hubungan akan sangat tidak ada artinya kalau pasangan anda menjadikan sebuah hubungan sebagai sarana untuk mencaru sensasi. Dalam hal ini pasangan menjadikan anda hanya sebagai bahan perbandingan didepan teman pasangan anda. Atau hanya untuk di pamerkan.

Seorang playboy/playgirl menjalin sebuah hubungan hanya untuk mencari sensasi. Jadi tidak ada sebuah kesungguhan untuk menjalani hubungan tersebut.

Jadi, terjadinya perselingkuhan itu selain dari faktor internal ada juga faktor ekternal. Seperti anda kurang menari dan faktor eksternal seperti untuk mencari sebuah karir. Namun apapun alasannya.perselingkuhan itu tidak dibenarkan. Akan lebih bijak kalau kita memutuskan pasangan anda terlebih dahulu baru anda mencari yang lain.

Terima kasih anda sudah membaca 5 faktor penyebab pasangan anda selingkuh. Demikian artikel ini mudah-mudahan sangat bermanfaat untuk kita semua.

Comments

  1. Replies
    1. Beta doa kan semoga cepat dapat jodoh..amiin.

      Delete
  2. Ane yang jomblo nyimak aja gan hehe

    ReplyDelete
  3. Ane yang jomblo nyimak aja gan hehe

    ReplyDelete
  4. Sebnarnya dalam suatu hubungan kenyamanan memang sangat penting gan,Terlebih kalau memang cewenya play girl dengan nyaman mungkin ia gk akan mutusin kita :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener gan, kalau cew itu playgirl gara-gara uang, mungkin tetap sia-sia.

      Delete
  5. Ane mah jomblo gan jadi nyimak aja deh :D cyatristy.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya doakan semoga bertemu dengan jodohnya.. Amiin.

      Delete

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan sopan dan relevan.
- Mari kita saling menghormati dengan tidak melakukan SPAM.
- Terima kasih sudah berkomentar di SOCIAL POSTER BLOG.

Popular posts from this blog

Ini Penyebab Kebakaran Hutan Di Lahan Gambut Sulit Padam

Kebakaran Hutan : Kebakaran Di Lahan Gambut Sudah hampir 6 bulan republik ini mengalami bencana asap yang disebabkan oleh perilaku manusia yang serakah. Darurat asap terjadi diberbagai daerah di indonesia, wilayah yang paling parah terdampak kabut adalah sumatera utara, kalimantan tengah, kalimantan barat, pekanbaru dan riau. Transmigrasi dilahan gambut Sebagian besar daerah yang terdampak kabut asap mempunyai luas wilayah lahan gambut ribuan hektar. Dan lebih parahnya kebakaran tersebut terjadi di lahan gambut. Sehingga membuat kebakaran itu pun semakin parah. Kebakaran di lahan gambut sangat sulit untuk dipadamkan. Inilah yang menimbulkan banyak kabut asap karena kita ketahui kebakaran yang terjadi dilahan gambut akan memproduksi asap lebih banyak daripada di lahan pada umumnya. Inilah beberapa faktor yang menyebabkan kebakaran hutan di lahan gambut sulit untuk dipadamkan.

Parah!! Kebakaran Gunung Lawu Meluas, Api Semakin Sulit Dipadamkan

Kebakaran Gunung Lawu Meluas - Bencana kebakaran hutan di lereng Gunung Lawu semakin meluas. Kebakaran di lereng Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur, tersebut sudah mendekati area pemukiman.  KOMPAS.COM/ M Wismabrata Hal ini membuat tim sar gabungan jawa timur dan jawa tengah semakin sulit untuk memadamkan api di lereng gunung lawu. PMI solo pun ikut diterjunkan untuk turut membantu korban kebakran. 

Jadwal Resmi Turnamen Piala Jendral Sudirman

Jadwal Resmi Piala Jendral Sudirman - Belum lama ini telah diadakan turnamen piala presiden yang akhirnya dimenangkan oleh Persib Bandung dengan gelar pemain terbaik diraih oleh zulham zamrun. Untuk mengisi kekosongan turnamen sepak bola di negeri ini akibat dari dibekukannya PSSI, akhirnya belum lama ini pihak mahaka sports dan entertaiment yang di pasrahkan kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk menggelar turnament pila jendral sudirman untuk merilis jadwal resmi piala jendral sudirman. Piala ini sejatinya telah dimajukan ke tanggal 10 November mendatang. Turnamen ini sendiri akan dibuka oleh presiden republik indonesia ir joko widodo di malang jawa timur. Laga pertama pun akan dimulai dengan tuan rumah Arema Cronus VS Gresik United di stadion kanjuruhan pada pukul 20.00 WIB.