Skip to main content

Sifat Anda Berubah Saat Jatuh Cinta? Ini Cara Mengatasinya

Cinta :  Sifat Anda Berubah Saat Jatuh Cinta? Ini Cara Mengatasinya

Bagaimana kabarnya sahabat poster, anda sedang jatuh cinta bikin, kepikiran terus sama si doi, tapi bingung mau ngapain! Kalau begitu anda wajib membaca artikel ini. Tidak ada yang lebih indah saat kita sedang jatuh cinta, semua perasaan campur aduk menjadi satu. Inilah alasannya mengapa orang yang sedang kasmaran selalu salah tingkah, tapi tidak masalah itu wajar-wajar saja. Tapi pasti anda tidak mau selalu melakukan hal bodoh bukan? Hal yang membuat anda selalu malu sendiri.
sifat anda berubah saat jatuh cinta? ini cara mengatasinya

Banyak orang yang bingung mengatasi hal ini mungkin salah satunya juga termasuk anda. Jangan kuatir disini saya akan membagikan tips cara mengatasi perasaan jatuh cinta menjadi nilai positif buat anda. Kita harus membuat sesuatu menjadi nilai yang baik, termasuk saat jatuh cinta.


1. Jadikan cinta anda sebagai motivasi hidup anda
Banyak orang akan pasrah ketika jatuh cinta dengan orang yang mempunyai nilai plus, seperti cakep, cantik, kaya dan lain-lain. Itu adalah hal yang salah ketika anda pasrah itu artinya anda merusak hidup anda. Tidak peduli akan diterima atau ditolak seharusnya anda bangkit menjadi orang yang lebih baik. Buktikan kalau anda pantas untuk si doi.

Kalau pun gagal, anda tetap mendapatkan keuntungan yaitu telah berubah menjadi orang yang lebih baik. Dan pasti orang di sekeliling anda akan bangga dengan perubahan yang terjadi pada diri anda.

2. Anggap saja si doi bukan siapa-siapa
Ya! Kebanyakan orang jatuh cinta akan salah tingkah dihadapan orang yang di cintai karena menganggap si doi orang yang terbaik dalam segala hal. Itu adalah salah besar, anda berpikiran begitu karena anda sedang di butakan cinta. Jadi berfikirlah menggunakan logika agar anda tidak terus-terusan salah tingkah.

Tetap cuek adalah cara terbaik untuk orang yang jatuh cinta, tetapi tidak berani mengungkapkan. Kalau tidak anda hanya akan mrnyakiti perasaan anda sendiri.

3. Tetap berada pada tujuan hidup anda
Cinta itu adalah perusak masa depan, selain dari pembentuk masa depan. Kenapa saya bilang begitu? Ya karena kebanyakan orang yang jatuh cinta akan mengabaikan semua nasihat baik. Dan ini adalah malapetaka buat diri anda, banyak orang yang jatuh cinta siapa memberikan segalanya termasuk dirinya sendiri. Ya banyak wanita yang dibutakan cinta dan mengorbankan keperawanannya untuk di nikamti oleh kekasihnya. Padahal belum tentu orang itu yang terbaik buat anda.

4. Tetap jadi diri anda
Inilah hal yang sering terabaikan bagi orang yang sedang kasmaran. Mereka biasanya akan merubah dirinya menjadi sesuai apa yang diaukai si doi. Dari ujung rambut sampai ujung kaki semua bisa berubah karena menjadi si doi. Padahal ini bukan hal yang baik, karena terkadang orang akan merasa tertekan karena tidak menjadi dirinya sendiri. Jenuh dan bosan, itulah hal yang akan membuat anda hancur. Pasngam anda akan bosan dengan perubahan pada diri anda karena itu anda buat-buat.

Apapun yang terjadi, menjadi diri anda sendiri adalah hal yang terpenting. Karena dalam kehidupan sehari-hari pasti anda membutuhkan bersosialisasi dan tidak semua orang bisa menerima perubahan anda.

Jadi, itulah cara mengatasi perubahan sifat Saat jatuh cinta. Cinta itu penting tapi jadi diri anda sendiri lebih penting. Tetal semangat sobat poster.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Penyebab Kebakaran Hutan Di Lahan Gambut Sulit Padam

Kebakaran Hutan : Kebakaran Di Lahan Gambut Sudah hampir 6 bulan republik ini mengalami bencana asap yang disebabkan oleh perilaku manusia yang serakah. Darurat asap terjadi diberbagai daerah di indonesia, wilayah yang paling parah terdampak kabut adalah sumatera utara, kalimantan tengah, kalimantan barat, pekanbaru dan riau. Transmigrasi dilahan gambut Sebagian besar daerah yang terdampak kabut asap mempunyai luas wilayah lahan gambut ribuan hektar. Dan lebih parahnya kebakaran tersebut terjadi di lahan gambut. Sehingga membuat kebakaran itu pun semakin parah. Kebakaran di lahan gambut sangat sulit untuk dipadamkan. Inilah yang menimbulkan banyak kabut asap karena kita ketahui kebakaran yang terjadi dilahan gambut akan memproduksi asap lebih banyak daripada di lahan pada umumnya. Inilah beberapa faktor yang menyebabkan kebakaran hutan di lahan gambut sulit untuk dipadamkan.

Parah!! Kebakaran Gunung Lawu Meluas, Api Semakin Sulit Dipadamkan

Kebakaran Gunung Lawu Meluas - Bencana kebakaran hutan di lereng Gunung Lawu semakin meluas. Kebakaran di lereng Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur, tersebut sudah mendekati area pemukiman.  KOMPAS.COM/ M Wismabrata Hal ini membuat tim sar gabungan jawa timur dan jawa tengah semakin sulit untuk memadamkan api di lereng gunung lawu. PMI solo pun ikut diterjunkan untuk turut membantu korban kebakran. 

Jadwal Resmi Turnamen Piala Jendral Sudirman

Jadwal Resmi Piala Jendral Sudirman - Belum lama ini telah diadakan turnamen piala presiden yang akhirnya dimenangkan oleh Persib Bandung dengan gelar pemain terbaik diraih oleh zulham zamrun. Untuk mengisi kekosongan turnamen sepak bola di negeri ini akibat dari dibekukannya PSSI, akhirnya belum lama ini pihak mahaka sports dan entertaiment yang di pasrahkan kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk menggelar turnament pila jendral sudirman untuk merilis jadwal resmi piala jendral sudirman. Piala ini sejatinya telah dimajukan ke tanggal 10 November mendatang. Turnamen ini sendiri akan dibuka oleh presiden republik indonesia ir joko widodo di malang jawa timur. Laga pertama pun akan dimulai dengan tuan rumah Arema Cronus VS Gresik United di stadion kanjuruhan pada pukul 20.00 WIB.