Skip to main content

Star Of Service Indonesia

Indonesia, September 29,2015 –

StarOfService adalah layanan yang menghubungkanpelanggan dengan jasa profesional seperti katering, tukang listrik, DJ, dermatologist, asisten rumah tangga, pengacara, tukang kayu, fotografer dan lain-lainnya.Platform ini diciptakan dengan fokus kepada pengguna. Anda cukup memasukkan layanan yang dicari beserta lokasi Anda. Selanjutnya StarOfService akan mengajukan beberapa pertanyaan berkaitan dengan kebutuhan Anda. Kemudian StarOfService akan membantu menghubungkan Anda dengan jasa profesional yang di cari di sekitar lokasi Anda."Dengan menggunakan teknologi yang dikembangkan, kami bisa menghubungkan profesional yang sesuai dengan kebutuhan pengguna dalam waktu yang singkat. Tujuan kami adalah untuk mempermudah pencarian layanan jasa, sehingga profesional bisa cepat menyelesaikan pekerjaan yang dibutuhkan", begitu penjelasan Awan Rimbawan, Country Manager dari StarOfService Indonesia.


UKM dan para profesional bisa mendaftarkan layanan mereka di StarOfService untuk mendapat pelanggan baru dan membangun reputasi mereka. Profesional dari berbagai bidang telah bergabung dan mendaftar di StarOfService.co.id dimana mereka bisa menciptakan profile mereka.
StarOfService.co.id akan memverifikasi setiap permintaan yang dibuat oleh pengguna sebelum mengirimkannya kepada para professional. Selanjutnya professional akan mengajukan penawaran sesuai dengan permintaan. Kemudian pelanggan tinggal memilih profesional mana yang ingin digunakan.

Tentang StarOfService
Diluncurkan pada November 2013 oleh Lucas Lambertini, Toni Pignant dan Maƫl Leclair, StarOfService telah berkembang pesat dan menghasilkan omset sebesar 150 juta Euro dengan lebih dari 150,000 jasa profesional bergabung tiap tahunnya. Yang paling populer adalah penyewaan kamar, penata rambut, tukang pipa, desain interior, pelajaran menyanyi dan juga jasa pindah barang. http://www.starofservice.co.id/

Comments

Popular posts from this blog

Ini Penyebab Kebakaran Hutan Di Lahan Gambut Sulit Padam

Kebakaran Hutan : Kebakaran Di Lahan Gambut Sudah hampir 6 bulan republik ini mengalami bencana asap yang disebabkan oleh perilaku manusia yang serakah. Darurat asap terjadi diberbagai daerah di indonesia, wilayah yang paling parah terdampak kabut adalah sumatera utara, kalimantan tengah, kalimantan barat, pekanbaru dan riau. Transmigrasi dilahan gambut Sebagian besar daerah yang terdampak kabut asap mempunyai luas wilayah lahan gambut ribuan hektar. Dan lebih parahnya kebakaran tersebut terjadi di lahan gambut. Sehingga membuat kebakaran itu pun semakin parah. Kebakaran di lahan gambut sangat sulit untuk dipadamkan. Inilah yang menimbulkan banyak kabut asap karena kita ketahui kebakaran yang terjadi dilahan gambut akan memproduksi asap lebih banyak daripada di lahan pada umumnya. Inilah beberapa faktor yang menyebabkan kebakaran hutan di lahan gambut sulit untuk dipadamkan.

Parah!! Kebakaran Gunung Lawu Meluas, Api Semakin Sulit Dipadamkan

Kebakaran Gunung Lawu Meluas - Bencana kebakaran hutan di lereng Gunung Lawu semakin meluas. Kebakaran di lereng Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur, tersebut sudah mendekati area pemukiman.  KOMPAS.COM/ M Wismabrata Hal ini membuat tim sar gabungan jawa timur dan jawa tengah semakin sulit untuk memadamkan api di lereng gunung lawu. PMI solo pun ikut diterjunkan untuk turut membantu korban kebakran. 

Jadwal Resmi Turnamen Piala Jendral Sudirman

Jadwal Resmi Piala Jendral Sudirman - Belum lama ini telah diadakan turnamen piala presiden yang akhirnya dimenangkan oleh Persib Bandung dengan gelar pemain terbaik diraih oleh zulham zamrun. Untuk mengisi kekosongan turnamen sepak bola di negeri ini akibat dari dibekukannya PSSI, akhirnya belum lama ini pihak mahaka sports dan entertaiment yang di pasrahkan kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk menggelar turnament pila jendral sudirman untuk merilis jadwal resmi piala jendral sudirman. Piala ini sejatinya telah dimajukan ke tanggal 10 November mendatang. Turnamen ini sendiri akan dibuka oleh presiden republik indonesia ir joko widodo di malang jawa timur. Laga pertama pun akan dimulai dengan tuan rumah Arema Cronus VS Gresik United di stadion kanjuruhan pada pukul 20.00 WIB.