Skip to main content

Jadwal Bola Hari Ini: Jadwal Liga Champion Tanggal 9 - 10 Desember

Jadwal liga champion - liga champion adalah liga antar club eropa yang diwakili oleh klub terbaik di negaranya. Sehingga tidak heran lagi kalau liga champion selalu menyajikan pertandingan yang sanga berkelas. Banyak orang diseluruh dunia menunggu pertandingan ini. Di indonesia nonton liga champion menjadi keharusan terlebih bagi pecinta bola. Berikut jadwal liga champion untuk tanggal 9 - 10 desember.


Jadwal Liga Champion 9 Desember

02.45 WIB - VfL Wolfsburg vs Manchester United - RCTI, beIN Sports 1 (Live)
02.45 WIB - Manchester City vs Borussia Monchengladbach - beIN Sports 2 (Live)
02.45 WIB - Real Madrid vs Malmo - Festival (Live)
02.45 WIB - Sevilla vs Juventus - Quad Sport (Live)

Jadwal Liga Champion 10 Desember

02.45 WIB - Bayer Leverkusen vs Barcelona - RCTI, Festival (Live)
02.45 WIB - Olympiakos vs Arsenal - beIN Sports 1 (Live)
02.45 WIB - Chelsea vs Porto - beIN Sports 2 (Live)
02.45 WIB - Dinamo Zagreb vs Bayern Munchen - Quad Sport (Live)

Comments

Popular posts from this blog

Ini Penyebab Kebakaran Hutan Di Lahan Gambut Sulit Padam

Kebakaran Hutan : Kebakaran Di Lahan Gambut Sudah hampir 6 bulan republik ini mengalami bencana asap yang disebabkan oleh perilaku manusia yang serakah. Darurat asap terjadi diberbagai daerah di indonesia, wilayah yang paling parah terdampak kabut adalah sumatera utara, kalimantan tengah, kalimantan barat, pekanbaru dan riau. Transmigrasi dilahan gambut Sebagian besar daerah yang terdampak kabut asap mempunyai luas wilayah lahan gambut ribuan hektar. Dan lebih parahnya kebakaran tersebut terjadi di lahan gambut. Sehingga membuat kebakaran itu pun semakin parah. Kebakaran di lahan gambut sangat sulit untuk dipadamkan. Inilah yang menimbulkan banyak kabut asap karena kita ketahui kebakaran yang terjadi dilahan gambut akan memproduksi asap lebih banyak daripada di lahan pada umumnya. Inilah beberapa faktor yang menyebabkan kebakaran hutan di lahan gambut sulit untuk dipadamkan.

Parah!! Kebakaran Gunung Lawu Meluas, Api Semakin Sulit Dipadamkan

Kebakaran Gunung Lawu Meluas - Bencana kebakaran hutan di lereng Gunung Lawu semakin meluas. Kebakaran di lereng Cemoro Sewu, Magetan, Jawa Timur, tersebut sudah mendekati area pemukiman.  KOMPAS.COM/ M Wismabrata Hal ini membuat tim sar gabungan jawa timur dan jawa tengah semakin sulit untuk memadamkan api di lereng gunung lawu. PMI solo pun ikut diterjunkan untuk turut membantu korban kebakran. 

Jadwal Resmi Turnamen Piala Jendral Sudirman

Jadwal Resmi Piala Jendral Sudirman - Belum lama ini telah diadakan turnamen piala presiden yang akhirnya dimenangkan oleh Persib Bandung dengan gelar pemain terbaik diraih oleh zulham zamrun. Untuk mengisi kekosongan turnamen sepak bola di negeri ini akibat dari dibekukannya PSSI, akhirnya belum lama ini pihak mahaka sports dan entertaiment yang di pasrahkan kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk menggelar turnament pila jendral sudirman untuk merilis jadwal resmi piala jendral sudirman. Piala ini sejatinya telah dimajukan ke tanggal 10 November mendatang. Turnamen ini sendiri akan dibuka oleh presiden republik indonesia ir joko widodo di malang jawa timur. Laga pertama pun akan dimulai dengan tuan rumah Arema Cronus VS Gresik United di stadion kanjuruhan pada pukul 20.00 WIB.